Jumat, 16 Oktober 2015

Terapi AMANDEL Dengan Minyak Obat KUTUS KUTUS (100% Alami Tanpa Operasi / Minum Obat)

Amandel adalah nama kelenjar getah bening yang terletak ditenggorokan. Kelenjar amandel merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh.
Kelenjar amandel berfungsi melawan infeksi dan penyakit yang masuk.
Amandel tidak dianjurkan diangkat.

SEBUAH TEROBOSAN BARU DUNIA PENGOBATAN HERBAL

Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, diramu dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak Kutus Kutus sangat cocok untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman dipakai (TANPA Efek Samping).

Minyak Kutus Obat Kutus sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 50  jenis penyakit. Tanpa takut efek samping. Cara Pemakaiannya cukup dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di organ organ tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

Dengan kandungan 49 tanaman Obat, Minyak Obat KUTUS KUTUS mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut  Chi / Prana sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

Energi Chi berfungsi untuk :
  1. Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme.
  2. Meningkatkan kinerja organ.
  3. Memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormon.
  4. Meningkatkan sistem imun tubuh.
  5. Menghangatkan dan atau mengatur panas tubuh.
  6. Mengembalikan keseimbangan / kesehatan   tubuh secara prima.

Jadikan Minyak Obat Kutus Kutus Sebagai Dokter seluruh Keluarga Anda. Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus Langsung mendiagnosa dan mengobati sendiri Penyakit Anda.

MENGAPA MINYAK KUTUS KUTUS?

Minyak Kutus-Kutus mudah meresap kedalam tubuh melalui pori pori kulit karena ukuran molekulnya yang kecil sehingga bisa melalui pori-pori kulit tubuh secara alami juga akan menyeleksi apakah minyak ini berkhasiat atau membahayakan. Dengan reaksi gatal sampai bintul. Ini memberikan manfaat dalam praktek penggunaan minyak dibanding dengan pengobatan lain.

Minyak tamba waras Kutus Kutus dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan.

BAHAN BAHAN YANG DIGUNAKAN

Terbuat dari 100% Bahan-bahan alami/organik yang berasal dari ibu pertiwi (mother of earth). Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan.

Indonesia sebagai daerah tropis dan kepulauan memiliki ribuan jenis tanaman berkhasiat obat. Sayangnya karena terjadi mis komunikasi antar budaya warisan nenek moyang mengenai ilmu tanaman obat hilang atau tak popular. Kami belajar dari buku-buku yang ditulis oleh peneliti belanda dan resep populer yang banyak kita jumpai ditoko jamu di pulau jawa dan bali. Setelah mengalami sendiri beberapa penyakit bisa disembuhkan dan diteliti lagi dengan literatur modern mengenai tanaman obat tropis maka kami menemukan formula ini.

Landasan formula ini adalah pohon kehidupan, jadi unsur yang dipakai mulai dari akar, batang, daun, bunga dan buah yang merupakan unsur terpadu tak boleh dipisahkan. Ditemukan 7 unsur setiap bagian dan dipadu dengan minyak kelapa murni serta minyak essential semua menjadi 49 unsur atau 7 kali 7- menurut adat jawa 7 berarti pitulungan dan kalau dikali 7 maka pitulungannya akan luar biasa.

Terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang sudah terbukti khasiatnya mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sehingga minyak obat Kutus Kutus (tamba waras) memiliki berbagai khasiat untuk membantu penyembuhan penyakit anda.

PANTANGAN SEMENTARA:
Makanan manis dan susu
Es dan makanan dingin
Makanan pedas dan olahan penyedap.

TERAPI AMANDEL DENGAN MINYAK KUTUS KUTUS:
  1. Telapak kaki
  2. Tulang Punggung
  3. Belakang telinga
  4. Tenggorokan dan dada.
Khusus untuk daerah tenggorokan balurkan setiap 1 jam sekali.

Kurang dari 1 bulan akan merasakan perubahan yang luar biasa.

_/|\_ Silahkan dibuktikan..

Dan jika bermanfaat mohon disebarluaskan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar